Rabu, 21 Maret 2012

TUGAS SOFTSKILL

  • NAMA : ANNIDA PUTRIGA
  • NMP     : 10511945
  • KELAS : 1PA07 

Cara Memakai Jilbab Pesta Modis

jilbab-pesta-modis
  1. Jilbab Paris warna hitam dilipat menjadi segitiga dan di ikat di belakang tengkuk
  2. Tarik satu sisi, kemudian di letakkan di sisi wajah dan disematkan dengan jarum, tarik lagi sisinya ke bagian wajah yang lain dan sematkan dengan jarum, sehingga bagian leher tertutupi.
  3. Rapikan bagian depan leher semaksimal mungkin ke belakang tengkuk dan sematkan dengan peniti.
  4. Tile merah kemudian dilipat menjadi segitiga, dan diletakkan di atas jilbab paris hitam yang sudah dipakai sebelumnya dan beri jarak sedikit ke belakang agar terlihat jilbab parisnya kemudian diikat ke belakang tengkuk di bawah jilbab paris hitam.
  5. Ambil satu sisi lain dari jilbab paris hitam kemudian tarik ke atas kepala, sehingga letaknya di atas tile merah, tarik sampai sisi lain wajah dan sematkan dengan jarum, diusahakan di bawah tengkuk.
  6. Selipkan sisa-sisa kain yang ada di bawah tengkuk ke dalam kepala melalui celah yang ada di bawah peniti pada langkah no.3
  7. Ambil tiara merah, pasang mulai dari sisi wajah, sematkan dengan jarum kemudian dipilin, tarik ke atas kepala, kemudian sematkan kembali dengan jarum pada sisi lain wajah, jangan lupa, tiara yang di atas kepala disematkan jarum agar tidak melorot
  8. Sematkan bros merah di dalah satu sisi wajah
Sumber: kreasijilbab.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar